Keajaiban Sedekah



Tersebutlah seorang ibu solihah. Beliau memiliki seorang putra yang menjadi tulang punggung keluarga. Di rumahnya yang penuh keterbatasan, sang ibu menunggu kapan putranya pulang. Dia pergi melakukan safar yang jauh. Hingga sang ibu putus asa, sementara sisa makanan tinggal cukup beberapa hari.

Suatu hari sang ibu sedang bersiap untuk menyantap makan siangnya. Ketika beliau mengambil suapan pertama dan siap untuk dilahap, tiba-tiba di depan pintu ada pengemis yang meminta makanan. Beliaupun tidak jadi melanjutkan suapannya. Beliau menaruh suapannya dan menyerahkan satu porsi makanan itu ke pengemis. Sehari itu, sang ibu menahan lapar.

Ternyata selang beberapa hari, tibalah putranya yang lama dia nantikan. Mulailah dia bercerita tentang kejadian yang luar biasa kepada ibunya,

Ada kejadian luar biasa yang aku alami. Setelah beberapa hari saya melintasi jalur di daerah tertentu, tiba-tiba keluar seekor singa. Sehingga akupun memegang erat punggung keledai yang aku naiki. Namun singa itu menyerang keledai. Dan kuku singa itu telah mengoyak jaket yang aku bawa, baju dan jubahku. Ketika cakarnya menghantam badanku, saya tercengang dan hampir hilang ingatan. Singa inipun membawaku dan menyeretku ke belukar yang tidak jauh. Dia bersiap untuk mengoyakku.

Tiba-tiba saya melihat orang berbadan besar, wajah dan bajunya putih, datang dan langsung memegang singa tanpa senjata. Dia naik dan pergi menghilang.

Ketika itu, orang besar tadi mengatakan: ‘Berdirilah wahai singa, satu suapan dengan satu suapan.’ Singa itupun berdiri dan lari meninggalkanku.

Akupun mencari lelaki itu, dan aku tidak berhasil menemukannya. Saya duduk menenangkan diri di tempat itu dan kembali mengambil bekal makananku. Akupun memperhatikan badanku, ternyata tidak ada satupun yang terluka. Kulanjutkan perjalanan, hingga aku bisa menyusul rombongan. Mereka sangat terheran melihat kejadian yang kualami. Namun saya kebingungan, apa makna ‘satu suapan dengan satu suapan.’

Mendengar ini, sang ibu memahami. Karena kejadian itu bersamaan dengan peristiwa saat beliau memberikan sedekah makanan. Beliau tidak sempat menelan satu suap, dan diberikan kepada orang yang membutuhkan. Dengan itu, Allah selamatkan anaknya dari ‘suap’ singa.

[Kisah ini disebutkan oleh At-Tanuji dalam kitab: Al-Faraj ba’da As-Syidd]

Disadur dari pengusaha muslim.com

Read More..

Izinkan saya berzina dengan anak Bapak !!!


Suatu hari sepasang muda-mudi akan pergi untuk berjalan-jalan. Setibanya pemuda di rumah orang tua sang gadis untuk menjemputnya.

Gadis: Masuk dulu ya, bertemu sama ayah
Pemuda : Boleh kah?
Gadis: Masuk saja, saya bersiap-siap dulu.

Masuklah sang pemuda melalui pintu utama. Pintu yang siap terbuka mengelu-elukan
kedatangan si pemuda.

Pemuda : Assalamualaikum.
Ayah Gadis : waalaikumussalam!

Mendengar lantangnya suara Ayah si gadis, si pemuda kaku membatu. Lantas si gadis menyadarkan pemuda dari lamunan itu. Entah apa yang dipikirkannya.

Gadis : Mari, silahkan duduk
Pemuda : eh.,iyaa

Setelah mengucapkan salam dan berjabat tangan, duduklah si Pemuda di kursi yang hampir menghadap Ayah si gadis. Hanya koran yang menjadi ‘sitroh’ antara mereka.

Ayah Gadis : hendak jalan kemana hari ini?
Pemuda : ke Kota saja Pak, dia mau mencari barang katanya. entah barang apa saya tidak tahu.
Ayah Gadis : oh..
Pemuda : . . .

Hampir 5 menit suasana senyap tanpa suara.
Dan ibu si gadis keluar dari ruang belakang membawa air dan kue kering.
Si Pemuda pun tersenyum manis.

Ibu Gadis : Silahkan diminum dulu nak. Kamu sudah sarapan?
Pemuda : eh, Sudah Bu. Terima kasih.
Ibu Gadis : kamu ini malu-malu segala dengan kami.
Pemuda : saya hanya segan Bu. Hehe
Ayah Gadis : kapan kamu mau mengirim rombongan (lamaran)?
Ibu Gadis : eh, ayah ini?

Pemuda : hmm. Saya belum memiliki banyak uang Pak. Hehe
Ayah Gadis : kamu bawa anak kami kesana-kemari. Apa orang kata nanti?
Pemuda: (sebenarnya Malu dengan orang lain, serta malu dengan Allah). Setiap kami pergi kami selalu naik mobil Pak, tidak pernah berdekatan apalagi sampai bergandeng tangan.
Oh iya, bisa saya tanya sedikit Pak?
Ayah Gadis : tentu saja, silahkan!

Pemuda : bapak dan ibu ingin saya
menyediakan uang berapa untuk lamaran ini?
Ibu Gadis : kalau bisa Rp.20.000.000,-
Ayah Gadis : ehh, tapi kalau bisa lebih besar dari orang sebelah yang naksir juga sama gadis.
Pemuda : Maaf, Berapa itu Bu?
Ayah Gadis : Rp.40.000.000,- syukur-syukur bisa lebih
Pemuda : (Ya Allah, whhooa.. Rp.40.000.000,- darimana saya dapat uang sebanyak itu, aduh)
Besar sekali Pak, apakah tidak bisa lebih sedikit, kita buat acara sederhana saja. Cukup mengudang keluarga, saudara dan tetangga dekat?
Ayah Gadis : itu nasib kamu nak, kamu yang akan menikahi anak kami. Lagipula dialah satu-satunya anak perempuan kami.

Si Pemuda pun hampir hilang akal ketika disebutkan ‘harga’ si gadis itu. Dan si Pemuda mencoba kembali berdiskusi dengan orang tua gadis pujaan hatinya.

Pemuda : Boleh saya bertanya lagi, apakah anak bapak pandai memasak?
Ayah Gadis : hmm,.boro-boro. Bangun tidur saja jam 10 lebih, bukan bangun pagi lagi itu. Habis bangun terus langsung makan siang.
Ibu Gadis : Apa sih ayahnya ini, anaknya mau dijadikan istri, dia malah cerita yang jelek-jelek.
Ayah Gadis : Ibunya pun sama suka terlambat bangun juga.
Ibu Gadis : ih ayah ini!

Pemuda: (bengong) Ehh.. iya cukup pak,
sekarang saya sudah tau. Kalau boleh bertanya lagi, bisa kah dia membaca Qur’an?
Ibu Gadis: bisa sedikit-sedikit kok
Pemuda : belajar dengan maknanya?
Ibu Gadis : mungkin.
Pemuda : hmm.
Ibu Gadis : kenapa?
Pemuda : Oh, tidak apa - apa bu. Pertanyaan terakhir, apakah dia rajin sholat?
Ayah Gadis : Apa maksud kamu tanya semua ini !? Dia kan dekat dengan kamu. Harusnya kamu juga tahu.
 Pemuda : Setiap sedang diluar dan saya ajak sholat, dia selalu bilang sedang datang bulan. Sedikit - sedikit datang bulan. Saya jadi bingung, sebenarnya dia bisa sholat tidak.
Ayah dan Ibunya begitu kaget. Dan pada wajahnya begitu kemerahan menahan amarah.

Pemuda : Boleh saya sambung lagi. Dia tak bisa masak, tak bisa sholat, tak bisa mengaji, tak bisa menutup aurat dengan baik. Sebelum dia menjadi istri saya, dosa-dosanya juga akan menjadi dosa bapak dan ibu. Lagipula tak pantas rasanya dia dihargai Rp.40.000.000,-. Kecuali dia hafidz Qur’an 30 juz dalam kepala, pandai menjaga aurat, diri, dan batasan-batasan agamanya. Barulah dengan mahar Rp.100.000.000,-pun saya usahakan untuk membayar.

Tapi jika segala sesuatunya tidak harus dibayar mahal mengapa harus dipaksakan untuk dibayar mahal ?
Seperti halnya mahar. Sebab sebaik-baik pernikahan adalah serendah-rendah mahar. Mata ayah si gadis direnung tajam oleh mata ibu si gadis. Keduanya diam tanpa suara.
Sekarang ketiganya menundukkan kepala. Memang sebagian adat menjadikan anak perempuan untuk dijadikan objek pemuas hati
menunjukkan kekayaan dan bermegah-megah dengan apa yang ada, terutama pada pernikahan. Adat budaya mengalahkan masalah agama. Para orang tua membiarkan bahkan menginginkan anak perempuan dihias
dan dibuat pertunjukkan di muka umum.
Sedangkan pada saat akad telah dilafadz oleh suami, segala dosa anak perempuan sudah mulai ditanggung oleh si suami.

Ayah Gadis : tapi kan, ayah hanya ingin anak ayah merasakan sedikit kemewahan. Hal seperti tu kan hanya terjadi sekali seumur hidup.
Pemuda : Bapak ingin anak bapak merasakan kemewahan?
Ibu Gadis : tentulah kami berdua pun turutgembira.

Pemuda : sungguh demikian ? boleh saya sambung lagi? bapak, ibu.. saya bukanlah siapa - siapa. Sekarang dosa anak Bapak, Bapak juga yang tanggung. Esok lusa setelah akad nikah terus dosa dia saya yang tanggung.
Belum lagi pasti bapak dan ibu ingin kami bersanding lama di pelaminan yang megah, anak Ibu dirias dengan riasan secantik-cantik­nya dengan make up dan baju paling mahal, di
hadapan ratusan undangan agar kami terlihat mewah pula. Salain setiap mata yang memandang kami akan mendapat dosa. Apakah begitu penting hal tersebut jika dalam
kehidupan sehari-hari kita malah berusaha untuk hidup sesederhana mungkin tanpa berlebih-lebihan.
Ibu si gadis segera mengambil langkah mudah dengan menarik diri dari pembicaraan itu. Si ibu tahu, si pemuda berbicara menggunakan fakta islam. Dan tidak mungkin ibu si gadis dapat melawan kata si pemuda itu.

Ayah Gadis : Kamu mau berbicara mengajari masalah agama di depan kami?
Pemuda : ehh. maaf pak. Bukan saya hendak berbicara / mengajari masalah agama. Tapi itulah hakikat. Terkadang kita terlalu memandang pada adat sampai lupa agama.
Ayah Gadis : sudah lah. Kamu sediakan Rp.40.000.000,- kemudian kita bicarakan lebih lanjut. Kalau tidak ada, kamu tak bisa kimpoi dengan anak ku!
Pemuda : Semakin lama lah hal itu. Mungkin di umur saya 30 atau lebih, saya baru bisa mengumpulkan uang tersebut dan bisa masuk meminang anak bapak.
Baiklah, .kalau memang bapak berharap tetap demikian, maka ’izinkan saya berzina dengan anak bapak’?
Ayah Gadis : hei! Kamu sudah berlebihan!, kamu jaga baik-baik omongan kamu itu.
Pemuda : dengar dulu penjelasan saya pak. Apa bapak tahu alas an orang berzina dan banyak orang memiliki anak di luar nikah? Sebab salah satunya hal seperti ini lah pak.
Selalu saja orang tua perempuan
menempatkan puluhan juta rupiah untuk mahar, harus menunggu si pria mempunyai pekerjaan dengan gaji begitu tinggi, sampai pihak pria terpaksa menunda keinginan untuk
menikah. Tetapi cinta dan nafsu kalau tidak diwadahi dengan baik, setan yang jadi pihak ketiga untuk menyesatkan manusia.
Terlebih di zaman seperti ini yang cobaan dan kondisinya tidak seperti zaman bapak dan ibu dulu. Akhirnya mereka mengambil jalan pintas
memuaskan nafsu serakah dengan berzina. Pertama memang hal yang ringan-ringan dulu pak, pegang-pegangan tangan, saling
memeluk, dan sebagainya. Tapi semakin lama akan menjadi hal berat. Yang berat-berat itu bapak sendiri pun bisa membayangkan.
Ayah Gadis : lantas apa kaitan kamu dengan hendak berzina pula !?
Pemuda : Begini logikanya. Sepertinya yang terjadi dengan anak-anak lainnya. Bapak tidak memberi izin kami menikah sekarang, biar ada berpuluh juta uang dulu baru bisa menikah.
kami hendak melepaskan nafsu bagaimana pak? setiap harinya kami mengenal lebih dekat dan semakin dewasa. Dia meminta saya menengoknya, semakin cinta
saling melepas rasa rindu. Susah pak, itu Nafsu yang diberikan kepada manusia. Sebab itu saya dengan rendah hati meminta izin pada
bapak untuk berzina dengan anak bapak. Terlepas apakah yang penting bapak tahu saya dan dia hendak berzina. Sebab rata-rata orang
yang berzina itu orang tua tidak tau pak, tidak. Kelihatannya pemuda -pemudi zaman sekarang biasa-biasa saja padahal sebenarnya sudah pernah bahkan sering berzina. Ironisnya banyak orang menganggap
hal itu tidak tabu lagi. Berzina bukan saja hal yang ehem-ehem saja.
Ada zina-zina ringan, zina mata, zina lidah, zina telinga dll. Tapi sebab hal ringan itu lah yang akan menjadi berat.
Ayah Gadis : hmm. Kamu ini begitu pelik dan memperumit saja. Beruntung kamu bukan orang lain. Kalau orang lain, sudah dari tadi saya angkat parang. Begini nak, Tapi kalau tidak ada uang, bagaimana kamu akan memberi dia makan??
Pemuda : hehe. Bapak. lupakah Bapak dengan apa yang telah Allah pesankan pada kita.

"Dan menikahlah orang-orang bujang (pria dan perempuan) dari kalangan kamu, dan orang-orang yang
sholeh dari hamba-hamba kamu, pria dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka.
sesungguhnya karunia Allah Maha luas (rahmat dan karunianya), lagi Maha
Mengetahui."
(An Nur 32).


Apakah kita tak yakin dengan apa yang Allah janjikan. Bapak dan Ibu juga pernah lah menjadi muda. Masalah datangnya harta, selagi kita
terus berusaha itu adalah Rahmat-Nya yang sudah ditakdirkan pada tiap-tiap hamba-Nya. Lagipula pak, kalau makan dan minum itu Insya Allah, saya sanggup untuk memberikannya. Tempat tinggal bisa kita bicarakan lagi.
Kalau hal ini bisa menghalangi kami dari melakukan dosa dan sia-sia. Apakah tidak lebih baik disegerakan. Bapak pun tak mau hal-hal tak tidak diinginkan terjadi.

Bapak si Gadis Diam tanpa kata, merenung kata - kata si pemuda, berusaha memikirkan cara untuk mematahkan kata-kata si Pemuda.
Dan ayah si gadis mendapat akal.

Ayah Gadis : kamu tahu lah zaman sekarang ni. Kalau mengikuti cara kamu itu. Mungkin kamu tidak suka dengan acara persandingan yang
mewah, Bapak bisa terima. Tapi kamu apa bisa menerima apa yang akan orang-orang katakan. Orang akan mengatakan anak aku ‘kecelakaan’ dan terpaksa menikah dengan
kamu. Mau ditaruh dimana muka ini.
Pemuda : bagus juga pikiran bapak itu. Kalau 'kecelakaan' mana mau saya menikahi anak bapak.
Karena akan selamanya menjadi haram, orang yang zina tidak akan pernah menjadi halal sekalipun dengan pernikahan. Kalau bapak memaksa ya sudah. Bisa ikut nikah masal kan bagus juga bisa berhemat tapi tetap ramai.
Ayah Gadis : serius lah nak!
Pemuda : begini pak, sekali lagi rasanya tidak perlu membayar puluhan juta dan mahar yang berlebihan sehingga memaksa diluar kemampuan. Tapi saya tak mengatakan tidak
ada walimatul urus. Sedang walimatul urus itu tetap perlu dan disesuaikan dengan kemampuan. itu cara islam.
Saya bukan hendak macam-macam dengan bapak. Syariat memang seperti itu. Maha baiknya Allah sebab masih menjaga kita selama ini, tapi hal sepele seperti ini pun kita masih memandang ringan dan kita tak percaya
dengan apa yang telah Allah janjikan.
Saya benar-benar minta maaf kalau ada kata-kata saya yang membuat bapak tidak senag terhadap saya. Tidak juga bermaksud tidak
takdzim dengan bapak dan ibu. Segalanya kita serahkan pada Allah, kita hanya bisa merencanakan saja.

Azan dzuhur berkumandang, jaraknya tidak sampai 10 rumah dengan rumah si gadis. Si pemuda memohon untuk ke surau dan mengajak bapak si untuk pergi bersama. Namun ajakan ditolak dengan lembut. Lantas sang pemuda memberi salam dan memohon
untuk keluar.
Di pinggir jendela tua si gadis melihat si
pemuda mengeluarkan kopiah dari sakunya dan segera di pakainya. Lalu masuk mobil dan hilang dari penglihatan si gadis tadi.
Sedang si gadis yang sedari tadi berdiri di balik tirai bersama ibunya meneteskan air mata
mendengar curahan kata-kata si pemuda terhadap ayahnya. Kerudung lebar pemberian si pemuda sebagai
hadiah padanya yang lalu digenggam erat. Ibu si gadis juga meneteskan air mata melihat pada perilaku anaknya.
Segera ibu dan si gadis ke ruang tamu
menghadap ayahnya.

Ibu Gadis : Apa yang anak itu katakan benar. Kita ini tak pernah memperhatikan syariat-syariat
ringan agama selama ni. Terlalu melihat dunia, adat dan apa kata orang. Padahal mereka tak pernah juga peduli pada kita.
Ayah Gadis : hmm.. entahlah, ayah tak tahu. Begitu keras yang anak itu katakan tadi. Dia berpesan tadi, kamu suruh bersiap, lalu setelah dzuhur dia jemput kamu.
Gadis : sudah tidak ada semangat untuk pergi ayah. Kemudian si gadis menggapai telepon
genggamnya dan mengetik pesan.
Si Pemuda yang selesai mengambil wudhu tersenyum saat membaca pesan yang baru saja diterima dari si gadis,

“Andai Allah telah memilih dirimu untukku, aku ridho dan akan terus bersama mu, apapun yang ada pada dirimu dan yang kamu miliki,
aku juga akan terus pada agama yang ada padamu.
Siang ini ga ada mood untuk keluar, maaf. Minggu depan ayah menyuruh kirim rombongan (lamaran) untuk ke rumah.“


***

Terkadang kisah seperti diatas masih saja sering terjadi. Wahai kalian pemuda dan pemudi yang
dirahmati Allah, jika kalian merasa telah mampu dan yakin untuk
menikah. maka segerakanlah. Sungguh- sungguh merugi orang yang menunda-nunda terhadap rahmatnya Allah

copas from
http://www.kaskus.co.id/thread/54d0571e0f8b466b568b4578/izinkan-saya-berzina-dengan-anak-bapak/
Read More..

Disable Plugin Check Warning Update Plugin di Firefox.


sudah lama gak ngeblog karena kesibukan offline,
mohon maaf buat teman teman semuanya sebelumnya.

hari ini saya mau bagi sedikit buat teman-teman( sekalian buat catatan saya biar gak hilang)

Disable Plugin Check Warning Update Plugin di Firefox..

  1. buka tab baru ketik   about:config  (jika ada warning abaikan saja)
  2. pada menu search ketik  plugins.update
  3. setelah itu pilih  plugins.update.url klik 2 kali  trus kosongin isinya (lihat gambar)

  4. setelah pada menu search ketik  plugin.scan.plid.all
  5. ganti value dari true ke false (lht gambar)

  6. selanjutnya restart browser
oke segitu saja semoga bermanfaat.
Read More..

Jangan Bergabung Disini Jika Anda tidak siap

Sebenernya saya nggak mau apa yang selama ini  saya rasakan bakal terjadi juga pada diri Anda,
Tetapi mau bagaimana lagi, sebagai seorang blogger yang baek hati dan rajin menabung (ehem)
pengalaman ini harus saya share 

Tapi sebelumnya saya mua tanya dulu pada anda ?
Apakah anda pernah mengenal  BlakBlakan.com ?
Apakah Anda pernah bermaksud untuk bergabung sebagai member di BlakBlakan.com?
Apakah Anda tergiur dengan ungkapan-ungkapan manis tentang Bagaimana Anda dapat Menghasilkan Puluhan Juta Rupiah dengan Cepat dan Mudah di BlakBlakan.com?
Apakah Anda berkeinginan untuk merubah kehidupan finansial Anda melalui bisnis BlakBlakan.com?
.
Jika ya, maka STOP 
Hentikan langkah Anda sejenak dan baca ulasan dari saya berikut sebelum Anda menyesal terlalu jauh nantinya.

Tahukah Anda bahwa ketika Anda terjun ke dalam bisnis BlakBlakan ini, maka Anda akan dihadapkan pada dua potensi yang sangat bertolak belakang. UNTUNG atau bahkan justru BUNTUNG 

Untung Buntung
  • Banyak member yang dapat menembus bonus senilai Jutaan Rupiah setiap bulannya secara rutin.
  • Banyak member yang telah berhasil mendapatkan bonus pertamanya meskipun baru bergabung dalam hitungan hari.
  • Banyak member yang merasa bersyukur karena adanya sistem BlakBlakan.com yang mampu memberikan penghasilan tambahan tanpa harus bersusah payah mengadu otot.
  • Tidak jarang di antara member yang tidak mendapatkan bonus sepeserpun.
  • Tidak jarang di antara member yang sama sekali belum mendapatkan bonus meskipun sudah bergabung selama 1 tahun.
  • Tidak jarang di antara member yang frustasi, menuntut agar uangnya dikembalikan dan menganggap bisnis BlakBlakan ini hanya sebagai penipuan semata.

Well... seperti inilah kenyataan yang terjadi di lapangan. Ada member yang berkoar-koar karena merasa tertipu, tapi ada juga member yang tetap adem ayem karena aliran bonus dari BlakBlakan terus mengalir ke rekeningnya.

Jadi, kalau begitu intinya seperti apa? BlakBlakan.com ini menipu atau scam ?

Pertanyaan-pertanyaan di atas adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul, dan biasanya dicari di Search Engine, baik Google maupun Yahoo, khususnya bagi seseorang yang akan memulai bisnis tertentu, khususnya di sini adalah Bisnis Blakblakan.
Baiklah, saya akan jawab di sini secara singkat dan jelas, dari kebenaran yang saya ketahui:
  1. Pertanyaan Pertama: Apakah Blakblakan Scam ? Jawabannya: TIDAK. Blakblakan bukanlah web yang scam. Blakblakan adalah web support bisnis Golden Life. Jadi, jika Anda mendaftar di Blakblakan itu sama artinya dengan Anda ingin bergabung di Bisnis Golden Life dalam Team Online. Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung join di: www.tekanini.com/sub3chan , cukup Anda isi nama dan alamat email Anda, lalu Anda akan dijelaskan secara Rinci tentang Bisnis Blakblakan ini. Jadi, sekali lagi saya perjelas, Web  Blakblakan bukan lah web yang scam/menipu. OK !
  2. Pertanyaan Kedua: Apakah Blakblakan  Terbukti Membayar? Jawabannya: Pada dasarnya bukanlah Blakblakan yang membayar Anda, tapi perusahaan Golden Life yang membayar Anda. Jadi, Blakblakan tidak membayar And, ya… Adapun ketika Anda mendapatkan penawaran Khusus dari Blakblakan, itu penawaran khusus saja, bukan Bisnis Utama Blakblakan, dan yang ini baru bonus  dibayarkan dari Blakblakan.
  3. Pertanyaan Ketiga: Apakah Blakblakan Penipu? Jawabannya: BUKAN !!! Blakblakan dinahkodai oleh seorang Internet Marketer kelas Dunia yang kredibilitasnya sudah diakui dunia. Jadi sangat NAIF jika beliau harus menipu Anda. Beliau adalah Mas Rudy Setiawan.
  4. Apakah Bisa Sukses dari Blakblakan ? Ini pertanyaan Relatif. Jika Anda lakukan panduan/Training yang ada di Blakblakan, saya YAKIN, Anda bisa sukses bisnis Blakblakan. Namun jika Anda hanya daftar saja, tidak melakukan apapun yang diajarkan team Blakblakan, saya tidak bisa menjamin Anda bisa sukses. So, Pintu Sukses dari Bisnis Blakblakan terbuka lebar, namun kembali pada kita sebagai pelakunya. Langkah awal untuk sukses bisnis Blakblakan adalah kita join sebagai member resmi Blakblakan + Golden Life. Nah, jika Anda bergabung bersama team WIYASA GROUP, Anda pun bisa share cara promosi yang baik dan strategi-strategi apa yang bisa dilakukan untuk Sukses dari Bisnis Online bersama Blakblakan ini. Anda bisa hubungi saya pada data Kontak yang ada di Member Area Blakblakan setelah Anda daftar, verifikasi Pendaftaran via Email yang dikirim, lalu Login.
Jika Anda ingin bergabung di Bisnis Blakblakan , saya ajak Anda bergabung bersama team saya, silahkan Join di: www.tekanini.com/sub3chan, dan kita sambut sukses bisnis bersama  Blakblakan + Golden Life.
BlakBlakan yang berkolaborasi dengan Golden Life merupakan sebuah jaringan bisnis nyata yang sangat serius dan telah memiliki legalitas dari pemerintah. Kantornya jelas, surat-suratnya jelas, orang-orangnya jelas dan seterusnya. Untuk mengetahui lebih detail mengenai LEGALITAS ini, maka silahkan Anda melihatnya secara langsung 

Meskipun telah dijelaskan secara gamblang dan panjang lebar di setiap member area, namun tetap saja orang-orang itu hanya mengambil jalan pintas dengan membaca bagian keuntungan yang akan diperoleh saja dan mengabaikan penjelasan tentang apa yang perlu dilakukannya. 

Banyak orang yang berpikir bahwa di bisnis BlakBlakan.com ini, mereka hanya perlu melakukan 1x investasi dan kemudian uang akan mengalir dengan sendirinya ke rekening mereka. SALAH BESAR!!! Berikut adalah salah satu contoh keluhan member yang gagal dalam menjalankan bisnis BlakBlakan karena tidak tahu apa yang harus dilakukannya. 

Berikut saya berikan contoh kegagalan yang dikeluhkan oleh salah seorang member BlakBlakan dalam sebuah forum di internet :
.
(klik gambar untuk memperbesar)
Bagi setiap orang yang awam dan tidak begitu mengenal bisnis BlakBlakan, thread ini mungkin dapat menjadi sesuatu yang cetar membahana *Syahrini bangeeeet*. Tapi buat saya pribadi dan beberapa orang member BlakBlakan lainnya, thread ini hanyalah sebuah gulma yang dibuat oleh seseorang yang masih buta dengan apa dan bagaimana BlakBlakan.

Thread ini dibuat oleh seorang member dengan maksud berbagi kegagalan. Tapi tahukah Anda? Thread ini justru mendapatkan komentar yang cukup pedas dari beberapa member lainnya. Berikut saya berikan screen shot dari komentar-komentar yang ada :

.
(klik gambar untuk memperbesar)

.
(klik gambar untuk memperbesar)

.
(klik gambar untuk memperbesar)
Mana ada sih ceritanya, kita mendapatkan uang tanpa perlu melakukan apapun. Ibarat pekerjaan yang HARAM sekalipun, NGEPET katakanlah. Kita memang bisa cepat kaya dengan cara NGEPET. Tapi apakah kita tidak melakukan apapun? Oh... tentu tidak. Tiap malam kita tetap harus membuka mata untuk bekerja. Satu orang menjaga lilin dan satu orang yang lain beraksi di lapangan.

Apalagi bisnis BlakBlakan.com yang merupakan bisnis NYATA yang 100% HALAL dan mendapatkan persetujuan dari pemerintah. Pasti ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan dan upayakan. 

.

OK
Jika sekarang Anda sudah paham dengan apa yang harus dilakukan dan siap untuk melakukannya, maka silahkan Anda bergabung dengan bisnis BlakBlakan sekarang juga! 
.

Daftar di sini jika Anda masih belum menjadi free member dan mulailah MENDULANG KEJAYAAN

peluang usaha
Read More..

Mengapa Anda Butuh Guru Dalam Menjalankan Bisnis Internet

Kawan, jika Anda sampai saat ini menjalankan bisnis internet dan masih bingung bagaimana cara menjalankan bisnis internet yang benar,
maka sudah saatnya bagi Anda tidak ada alasan untuk membutuhkan seorang guru yang Anda anggap kompeten di bidangnya.
Ya, hanya dengan menghadirkan seorang guru yang tepat Anda akan mendapat bimbingan yang baik dan benar sesuai bisnis yang Anda kerjakan.
Kelihatannya memang sepele hal ini karena biasanya orang kalau sudah terbiasa online mereka akan bilang bukankah di internet itu gudangnya ilmu atau katakan saja Google itu adalah perpustakaan terbesar di dunia sekaligus guru yang bisa tahu apa saja ketika kita membutuhkan sebuah informasi ?

Ya, itu benar sekali, tapi itu saja tidaklah cukup, karena bagaimanapun juga Google adalah robot yang sehebat-hebatnyapun tidak akan secanggih yang membuat robot itu sendiri. Ia hanyalah alat saja yang hanya mau saja mau diperintah kesana kemari tanpa bisa berfikir. Namun bukan berarti saya meminta Anda meninggalkan Google, justru itu yang saya rekomendasikan Anda bisa belajar banyak pada Google karena melatih kemandirian.
Coba baca artikel terdahulu di: Anda bertanya Google menjawab. Di sini saya hanya ingin menekankan bahwa dalam mengarungi samudera bisnis sampingan yang begitu luas, kita memang tidak cukup hanya dengan mengandalkan searching, searching dan searching karena memang serba terbatas.

Saya yakin, Anda pernah mengalami tidak menemukan informasi utuh yang Anda butuhkan saat Anda berselancar. Di sinilah fungsi guru bisnis, apalagi informasi yang Anda cari sangat sepesifik dan tidak Anda jumpai di search engine, maka guru tersebut bisa menjadi penolong kita.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini 5 alasan mengapa Anda butuh guru dalam menjalankan bisnis internet:

1. Sebagai Motivator
Karakater dasar seorang guru biasanya adalah Motivator, yakni suka memberikan motivasi terhadap murid-muridnya agar senantiasa termotivasi dalam menjalankan pelajaran yang diberikannya. Ini penting kita perlukan karena yang namanya motivasi kadang naik turun bahkan bisa lenyap. Di sinilah pentingnya keberadaan seorang guru, ia bisa mengembalikan gairah semangat naik turun tersebut lewat pengalaman-pengalaman yang telah dilakukannya.

2. Sebagai Inspirator
Selain Motivator, karakter lain dari seorang guru adalah Inspirator, sebagian orang berkata, murid itu tergantung dari gurunya, jika gurunya bagus maka muridnya akan ikut pun demikian dengan sebaliknya. Oleh karena itu, sebelum menjalkankan bisnis internet, carilah guru yang bisa Anda percaya dan benar-benar berkompeten di bidangnya.
Untuk bisa mendapatkan guru bisnis online terbaik, Anda bisa searching dan melihat review-review yang ada lalu bandingkan manakah diantara itu yang terbaik bagi Anda. Jika Anda masih bingung saya ada rekomendasi untuk Anda, untuk urusan marketing secara global, Anda bisa belajar pada Philip Kotler, Jay Abraham, kalau lokal ya ada Hermawan Kertajaya dan Tung Desem Waringin. Anda bisa beli buku atau CD mereka yang sudah tersebar banyak di toko-toko buku Indonesia.
Sedangkan jika Anda ingin mengasah skill menulis yang menjual, Anda bisa belajar ke Joe Vitale dengan buku Andalannya “Hypnotic Writing”, dan jika ingin lebih sepesifik belajar bisnis internet secara komprehensif, 

Nama-nama yang disebutkan di atas adalah nama-nama besar yang memang ahli dibidangnya dan juga dikenal luas di dunia mereka masing-masing. Meskipun begitu, semuanya kembali pada diri masing-masing, sehebat apapun guru itu, jika dari si murid sendiri bandel dan tidak mengikuti apa yang diintruksikan sang guru, maka hasilnya juga akan percuma, ya kan ?


3. Solusi Pemecah Kebuntuan
Seringkali ketika kita menemui sebuah persoalan yang rumit dan itu tidak ditemui di internet, apalagi masalah tersebut memang sepesifik dan belum ada orang yang mengulas, maka kehadiran sosok guru bisnis bisa menjadi solusi bagi kebuntuan tersebut.

 4. Pusat sumber dari sumber yang Anda butuhkan
Adanya guru bisnis juga bisa dijadikan sebagai pusat sumber dari informasi yang Anda butuhkan. Dengan segala gudang pengalaman dan pengetahuannya semua yang Anda butuhkan dalam menjalankan bisnis bisa Anda cari informasinya pada sang guru tersebut. Ya, namanya saja orang ahli di bidangnya, maka sudah sewajarnya mereka jadi pusat informasi pada bidang mereka.

5. Sebagai Korektor
Paling enak kalau Anda dan guru bisnis Anda adalah orang yang dekat (akrab), maka dia bisa menjadi Korektor atas hal yang Anda kerjakan. Dengan begitu akan meminimalisir kesalahan-kesalahan sebelum Anda eksekusi proyek Anda atau jika sudah dikerjakan akan menjadi seorang yang bisa membantu mengevaluasi apa yang kurang dan mana yang perlu ditambahkan.

Tapi biasanya seorang yang ahli (expert) biasanya berfokus pada masalah-masalah yang membawa pada kemaslahatan yang lebih banyak daripada mengurus satu individu. Jika yang terjadi seperti itu, Anda tetap bisa gunakan tangan kedua guru tersebut.
Nah, enak bukan kalau belajar bisnis internet didampingi Guru ?.
Read More..

BEBERAPA KEBIASAAN BOROS

Uang sering membuat orang pusing dari waktu ke waktu. Beberapa orang berusaha melakukan hal yang bisa membuat uang semakin berharga, namun beberapa orang justru malah membiarkan uangnya hilang begitu saja.

Salah satunya adalah dengan melakukan beberapa hal tidak menguntungkan, seperti pemborosan dan tidak pernah menabung atau berinvestasi. Hal-hal percuma seperti ini yang membuat orang tidak sadar kalau kekayaannya akan lenyap dalam waktu singkat.

Berikut ini beberapa hal yang harus anda hindari atau berhenti lakukan jika sudah terjadi, karena bisa mengancam kesehatan finansial anda, seperti dikutip dari freefrombroke.com.

1. Tidak punya anggaran
Tidak punya anggaran sama sekali bisa berbahaya bagi kondisi finansial anda. Jangan sampai anda memutuskan untuk "pakai saja dulu uangnya, baru nanti kita hitung di akhir bulan."

2. Tidak punya gambaran untuk pengeluaran bulanan
Belum punya catatan anggaran, setidaknya anda harus punya perkiraaan biaya pengeluaran per bulan. Gambaran dan catatan pengeluaran itu perlu karena akan ada beberapa biaya yang sering tanpa sadar anda keluarkan.

3. Tidak punya investasi yang menghasilkan
Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada kondisi finansial anda karena akan segera mati jika tidak punya satu pun investasi yang menguntungkan, minimal yang bisa menghasilkan uang meski hanya sedikit. Jangan pakai internet hanya untuk belanja online, tapi juga cari informasi mengenai instrumen investasi, dan berinvestasilah!

4. Tidak menyadari perkembangan ekonomi terkini
Meski mereka mendewakan uang (untuk dihambur-hamburkan), orang yang boros tidak akan tahu mengenai perkembangan ekonomi terakhir. Eropa krisis, oh? Indonesia masuk investment grade, apa itu? Barulah setelah uangnya habis, mereka sadar bahwa kelakuannya sia-sia.

5. Tidak menikmati karirnya tapi diam saja
Jika anda tidak suka dengan karir yang anda jalani, jangan diam saja, masih banyak pilihan karir di luar sana yang siap anda garap. Jika diteruskan, selain tidak produktif juga tidak membuat anda nyaman dalam mencari uang.

6. Tidak punya prioritas dalam finansial
Tentu saja, hal pertama yang dia lihat akan dia beli untuk orang-orang yang suka boros. Mereka tidak punya prioritas dalam hidupnya, bahkan untuk menabung sekalipun.

7. Sering ganti-ganti mobil
Membeli mobil, baik itu kredit atau tunai sebaiknya dilakukan dengan rencana jangka panjang. Jangan sampai, anda cuma membeli mobil dengan perkiraan kalau anda bosan tinggal beli lagi. Jangan biarkan perasaan gengsi anda menang dalam posisi seperti ini. Tak usah sombong karena tidak bagus secara finansial.

8. Tidak merawat barang
Orang yang boros tidak hanya karena sering menghamburkan uang, tidak menghargai barang yang dibeli pakai uang termasuk pemborosan. Bahkan, orang yang malas merawat barang biasanya tidak mau memperbaiki sesuatu jika rusak, tapi memilih untuk beli yang baru. Itulah kenapa biasanya mereka punya mobil baru, komputer baru, handphone baru.

9. Membeli TV layar datar berukuran raksasa

Semua orang pasti ingin tv raksasa di rumah supaya bisa merasa punya bioskop pribadi. Tapi, kalau anda berpikir jernih, uangnya bisa dipakai untuk keperluan lain. Tak perlu memaksakan diri sampai mencicil segala. Memangnya tidak ada layar datar yang berukuran lebih kecil? Dan bukankah tv tabung juga masih tersedia? Atau anda merasa ketinggalan jaman dengan tv model lama?

10. Langganan TV Kabel Premium
Siapa yang tidak suka dengan acara-acara HBO atau Fox? Sah-sah saja jika anda ingin berlangganan channel tersebut, tapi jangan sampai anda ingin berlangganan seluruh channel yang disediakan oleh operator kabel.

Bahkan, mereka akan memaksa anda berlangganan secara paket karena lebih murah, padahal tidak. Akui saja, tidak mungkin semua channel lainnya anda tonton juga setiap hari. Alangkah sayangnya jika anda menghabiskan Rp 1 juta sebulan hanya untuk tv berlangganan.

11. TV di setiap ruangan
Setelah punya tv raksasa dan TV berlangganan yang cukup mahal, anda masih ingin menikmati semua salurannya di setiap ruangan, maka anda memutuskan membeli TV untuk disimpan di tiap sudut rumah. Anda pasti senang menonton TV sampai tidak rela untuk ketinggalan setiap acaranya.

12. Sering makan di luar
Selain tidak sehat bagi tubuh, sering makan di luar juga membahayakan kesehatan finansial anda. Jangan sampai anda terbiasa disajikan makanan oleh orang lain padahal anda atau istri anda bisa menyiakan sendiri, dengan harga yang lebih murah.

13. Berganti-ganti ponsel
Sudah jelas, sering berganti-ganti ponsel (apalagi mengejar tren model terbaru) adalah pemborosan nomor wahid. Jika dipikir baik-baik, harga produk elektronik yang sudah dibeli tidak pernah naik, berbeda dengan rumah atau tanah.

Nilai barang yang anda beli akan berkurang seiring waktu. Anda akan sangat rugi kalau mencicil ponsel, begitu lunas, nilai sebenarnya sudah jauh berkurang dari harga awal. Biasanya, orang-orang seperti ini selalu mengaku tidak rugi karena mendapat kepuasan dari gonta-ganti ponsel.

14. Tidak pernah berolahraga
Apa hubungannya berolahraga dengan kondisi keuangan? Banyak. Tubuh yang sehat adalah aset yang harus dijaga baik-baik. Semakin anda sehat, semakin banyak kesempatan mencari uang. Jika anda sakit-sakitan, selain susah mencari uang juga anda harus mengeluarkan uang banyak untuk biaya perawatan.

15. Sering belanja baru bermerek terkenal
Pakaian terbaru dengan merek terkenal selalu menjadi musuh finansial anda. Jangan sampai tergoda dan terjebak untuk membelinya kecuali anda benar-benar butuh. Anda butuh merek? Mungkin saja, untuk mereka yang ingin dipandang oleh orang lain. Sesuaikan merek dengan kebutuhan.

16. Banyak beli hadiah untuk hari raya
Pernah dengar cerita orang yang terjerat utang kartu kredit hanya gara-gara lebaran kemarin terlalu banyak membeli barang untuk dibagi-bagi keluarga dan tetangga di kampung? Berbagi itu indah dan menghubungkan tali silaturahmi, tapi bukan berarti anda harus berkorban begitu banyak bukan?

17. Upgrade komputer setiap tahun
Orang yang boros senang mengganti-ganti komponen komputer sesering bayi mengganti popok. Mereka selalu punya alasan untuk membeli komponen baru setiap beberapa bulan sekali. Ya anda betul, komputernya bahkan tidak dipakai untuk membantu pekerjaan.

18. Punya banyak gadget
Punya banyak alat-alat elektronik (gadget) yang terkadang dengan fungsi yang sama. Ingin dengar musik, punya iPod atau MP3 player. Ingin main game, punya iPod Touch atau Sony Playstation Portable (PSP). Ingin berselancar di internet, punya iPad atau Samsung Galaxy Tab. Ingin baca buku, punya Kindle atau Kobo eReader. Kalau dipikir-pikir, semua fungsi tersebut bisa ditemukan di satu ponsel pintar saja.

Kesimpulan:
Kebiasan-kebiasaan seperti ini merupakan kabar buruk bagi kondisi finansial anda. Jika setelah membaca ini anda menemukan poin yang ternyata pernah anda lakukan, evaluasi kembali dan lakukan perubahan positif dalam hidup anda.
                                                   
INGIN SUKSES  KLIK DISINI ??
Read More..

14 POINT PENYEBAB ORANG SERING MENGALAMI KEGAGALAN

14 POINT PENYEBAB KEGAGALAN ?

  1. Tidak ada tujuan / goal yang tepat, tidak tahu apa yang diinginkan dalam hidup
  2. Tidak pernah mencatat tujuan : hanya di kepala, tidak dikertas atau Goal Visualization atau sarana apapun.
  3. Tidak ingin bertanggung jawab atas tindakannya, selalu mencari alasan atau excuse atas kegagalannya.
  4. Tidak ada tindakan yang efektif : Banyak rencana,tidak ada tindakan alias No Action Talk Only (NATO).
  5. Membatasi diri : menganggap tak berhak sukses karena, terlalu tua, tak punya modal, bawaan keluarga, tempat tak memungkinkan.
  6. Malas : tidak mau kerja keras, selalu berusaha menggunakan cara paling mudah, cepat dan hemat waktu, tapi ingin mendapatkan uang paling banyak.
  7. Berteman dengan teman-teman yang salah, hidup di lingkungan orang-orang yang gagal.
  8. Tidak bisa mengatur waktu alias salah prioritas.
  9. Salah memakai strategi atau cara bertindak, tidak mempunyai strategi yang paling baik. Berusaha keras, hasil nol.
  10. Kurang pengembangan diri: jarang membaca, mendengar kaset, seminar, mengumpulkan informasi baru dan lain-lain.
  11. Tidak ada kesungguhan atau komitmen untuk sukses: mudah putus asa atau menyerah pada waktu menghadapi rintangan.
  12. Kurang menggunakan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.
  13. Kurangnya hubungan antar manusia yang baik.
  14. Sombong dan menganggap diri sendiri paling hebat dan berhenti belajar.
Ingin sukses ???   Hindari 14 penyebab kegagalan DIATAS !

Klik disini bergabung GRATIS dengan komunitas kami,
Read More..